TribunLampung/

Wanita Nyetir Sambil Bawa Kadal di Balik Bra, Begini Akibatnya

Di mana seseorang memegang seekor kadal saat mengendarai mobil? Anda tentu bertanya demikian bukan?

Wanita Nyetir Sambil Bawa Kadal di Balik Bra, Begini Akibatnya
Kadal jenis bearded dragon yang disimpan di balik bra oleh perempuan mabuk yang mengalami kecelakaan mobil saat sedang mengemudi. (Taunton Police Department) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TAUNTON - Aparat Kepolisian Taunton, Massachusetts, Amerika Serikat menangkap seorang perempuan yang diketahui mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk. 

Akibatnya, mobil yang dibawanya mengalami kecelakaan. Keempat ban dari sedan Mercedes keluaran tahun 1999 itu pecah, kantong udara pun mengembang.

Sementara, kedua bumper di mobil itu hancur terkoyak.

Demikian keterangan aparat Kepolisian Taunton, yang dikutip lamanUPI, Kamis (18/5/2017).

Polisi mengaku menerima laporan kecelakaan pada Selasa pukul 14.30. Saat polisi tiba di lokasi kejadian, wanita yang menjadi tersangka sedang berdiri di samping kendaraannya.

Ada pula seorang teman laki-laki-nya yang sedang berusaha mengemudikan mobil dari halaman depan sebuah rumah yang ditabrak.

Sebelum terhenti di pekarangan rumah warga, kata polisi, mobil itu telah menghantam enak kotak surat di pekarangan rumah-rumah warga setempat. 

Perempuan tersebut lalu ditangkap. Dia diyakini telah mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk minuman keras.

Selain itu, dia pun mendapat dakwaan, lalai mengemudi hingga bisa membahayakan orang lain, dan pelanggaran marka lalu lintas. 

Pria yang berada bersama perepuan itu pun ikut ditangkap, karena polisi menemukan pistol di balik celananya.

Lelaki itu menolak untuk memberitahukan namanya kepada polisi.

Polisi mengatakan, saat ditahan, wanita tersebut mengaku memiliki seekor kadal jenis bearded dragon. Hewan itu memang dijadikan peliharaannya. 

"Di mana seseorang memegang seekor kadal saat mengendarai mobil? Anda tentu bertanya demikian bukan?" tulis pihak kepolisian di lamanFacebook mereka.

"Jawaban: Di dalam bra mereka tentu saja! Kini bearded dragon itu dipindahkan ke Departemen Kepolisian Taunton, dan diserahkan ke Petugas Pengawas Hewan.  

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help