TribunLampung/

2 Remaja Ini Pamer Foto Ciuman Saat Rayakan Anniversary Pertama

"Wedyan bocah cilik iso pcaran ! (Gila, anak kecil bisa pacaran)" tulis akun Dagelan Jowo dalam postingannya.

2 Remaja Ini Pamer Foto Ciuman Saat Rayakan Anniversary Pertama
http://style.tribunnews.com/
Dua Remaja yang rayakan anniversary pertamanya, berbuat tak senonoh. 

Berikut beberapa tanggapan dari netter setelah melihat kelakuan dua gadis remaja yang dimabuk asmara ini.

@dian.kheke, "Msh bocah aja udh kayak gitu, gimana gede-nya??"

@dharripurnomo, "Isih cuilikk wes dho gatelen... dolanan uler sih."

@dwireni284, "Masya Alloh aku kalah, merasa sangat malu ini."

@rizki215, "Udah umum kan kayak begitu mah, jaman 90an sd juga udah banyak cuma gak ada social media aja :v jadi gak tau :v."

@mefndi, "Itu nafsu bukan cinta ataupun sayang." (TribunStyle.com/Melia Istighfaroh)

Penulis: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com

Tags
Viral
ABG
Editor: taryono
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help