TribunLampung/

Andik Kembali ke Skuad Selangor FA

Andik Vermansah kembali ambil bagian dalam skuad Selangor FA setelah namanya kembali didaftarkan klub untuk putaran kedua Liga Malaysia 2017.

Andik Kembali ke Skuad Selangor FA
TWITTER/@FASELANGORMY
Andik Vermansah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SELANGOR - Andik Vermansah kembali ambil bagian dalam skuad Selangor FA setelah namanya kembali didaftarkan klub untuk putaran kedua Liga Malaysia 2017.

Andik sempat tercoret dari skuad karena tak didaftarkan klub ke otoritas kompetisi Liga Malaysia di awal musim ini.

Saat itu Andik masih menderita cedera ligamen yang didapatnya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Saat menepi dari lapangan hijau, Selangor justru mendatangkan dua pemain asing lain yakni Victor Astafei dari Rumania and Juliano Mineiro Fernandes dari Timor Leste.

Kondisi tersebut membuat kuota pemain asing Selangor penuh karena sudah memiliki pemain asing lainnya yakni Ugo Ukah dari Nigeria dan Francis Doe asal Liberia.

Perlu diketahui, Liga Malaysia menerapkan aturan 3+1 pemain Asia dalam aturan jumlah pemain asing yang boleh dimiliki klub.

Didaftarkannya nama Andik di putaran kedua tentu memakan korban pemain asing lainnya yang harus tercoret untuk memberi tempat eks Persebaya Surabaya itu.

Pemain itu adalah Victor Astafei yang sempat baru didatangkan di awal musim.

"ResmiI ! Astafei telah digugurkan dari skuad #RedGiants & tidak didaftarkan pada perpindahan Jun (putaran kedua). Thanks Astafei," tulis Selangor di Instagram.

Editor: taryono
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help