TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) TKS DPRD Bandar Lampung Menangis Minta Diangkat Honorer

Sebanyak 14 dari 12 tenaga kerja sukarela yang mengabdi dil lingkungan DPRD Kota Bandar Lampung mengharapkan Pemerintah Kota Bandar Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 14 dari 12 tenaga kerja sukarela yang mengabdi dil lingkungan DPRD Kota Bandar Lampung mengharapkan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk memprioritaskan mereka menjadi tenaga honorer.

Keluhaan dan keinginan disampaikan para TKS di depan pimpinan DPRD , Jumat (19/5/2017). Bahkan tidak sedikit dari TKS yang menitikkan air mata menceritkaan nasib mereka yang sebagai TKS, tak memiliki pendapatan.

Riana, TKS yang sudah bekerja sejak 2014 mengharapkan pimpinan DPRD bisa memperjuangkan nasib mereka untuk mendapatkan SK dari TKS menjadi honorer tetap.

“Kami mohon Pak kami minta tolong, biar kami semua dapat SK. Kami semua ikhlas kerja, tapi tidak munafik kami juga butuh uang. Kadang ada rasa juga teman-teman lain dapat gaji kami tidak dapat, bukan kami iri, tapi ada perasaan aja,” kata Riana.

Ketua DPRD Wiyadi dalam pemamarannya mengaku akan memperjuangkan nasib TKS di DPRD agar bisa diangkat menjadi tenaga honorer. Karena DPRD sebenarnya sudah mengangarkan nya dalam APBD.

“Insya Allah akan kami perjuangkan, karena sudah dianggarkan, tapi tidak jadi karena ternyata sudah ada honorer baru dari luar,” kata Wiyadi. (*)

Tags
DPRD
Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help