TribunLampung/

Kahmi Lampung Launching Garuda Institut dan Websit PMW Kahmi

Garuda Institut ini merupakan sebuah wadah pemikir, yang nantinya akan mensinkronisasi visi misi organisasi Kahmi.

Kahmi Lampung Launching Garuda Institut dan Websit PMW Kahmi
Tribunlampung/Heriza

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lampung launching Garuda Institut di Graha Garuda Yaksa, di Jalan Agus Salim, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat (TkB), Bandar Lampung, Sabtu, (20/5).

Dalam acara tersebut bersamaan dengan launching website PMW Kahmi Lampung, dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Direktur Garuda Institut Eddy Rifai menuturkan, Garuda Institut ini merupakan sebuah wadah pemikir, yang nantinya akan mensinkronisasi visi misi organisasi Kahmi, dengan program kerja calon wakil gubernur dan gubernur Lampung periode mendatang.

"Tujuannya, agar para pemimpin di lampung melaksanakan amanah pembangunan Lampung," ujarnya

"Sesuai dengan hasil diskusi Kahmi bahwa pembangunan yang dilaksanakan harus mengacu pada pembanguan dunia akhirat," imbuhnya.

Edi mengutarakan, Berdasar hasil surat keputusan yayasan Yakusa, tentang struktur organisasi eksekutif garuda institut, didalamnya terdapat sejumlah bidang.

Diantaranya adalah, bidang think tank yang akan dipimpin oleh Asrian Hendi Cahya, bidang konsultan media dan politik yang dipimpin oleh Yusdianto Alam. paparnya

Sementara itu, Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri yang didaulat menjadi pembicara dalam launcing web Kahmi mengungkapkan, web Kahmi nantinya, akan menjadi sarana publikasi untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Kahmi Lampung.

"Memberitakan dan memberikan informasi terhadap upaya pembangunan dan pergerakan yang digagas oleh Kahmi dan HMI,” ungkapnya

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help