TribunLampung/

Mundur dari TNI dan Kalah di Pilgub, Ini Jabatan Baru AHY

Mantan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kini punya peran baru.

Mundur dari TNI dan Kalah di Pilgub, Ini Jabatan Baru AHY
TRIBUNNEWS/AMRIYONO PRAKOSO
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di AHY Centre, Jakarta, Jumat (19/5/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Mantan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kini punya peran baru.

Dia yang sudah mengundurkan diri dari anggota TNI untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah, kini punya jabatan baru.

"Sekarang saya jadi Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute," ungkap Agus di AHY Centre, Jakarta, Jumat (19/5/2017) malam.

Yudhoyono Intitute, lanjutnya, akan membahas seputar masalah politik, ekonomi, sosial, dan budaya yang ada di Indonesia saat ini.

Pemikiran dari Yudhoyono Intitute secara berkala akan disampaikan olehnya, melalui artikel dan tulisan untuk dirilis di media massa.

Untuk Kebangkitan Nasional yang jatuh pada Sabtu (20/5/2017) hari ini, Agus mengaku sudah menulis buah pikirannya dan akan disebarluaskan.

"Saya sudah menulis di Kompas, mungkin dua hari lagi cetak. Di situ, semua hasil pemikiran saya mengenai politik bangsa saat ini, dan juga relevansinya dengan kebangkitan nasional," jelas putra sulung SBY ini.

Ke depan, urainya, Yudhoyono Institute juga akan bergerak untuk memberikan solusi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.(Amriyono Prakoso)

Berita ini sudah tayang di Warta Kota , Sabtu 20 Mei 2017 dengan judul AHY Kini Menjabat Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute

Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help