TribunLampung/

Pemegang Priority Pass Bebas Pilih Unit SOHO di Pinehurst

Pada kesempatan ini pihak pengembang, membuka penjualan fasilitas perdana Soho (small office home office) shoping arcade yang hanya ada 120 unit.

Pemegang Priority Pass Bebas Pilih Unit SOHO di Pinehurst
Tribunlampung/Hanif

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pengembang The Riady & Tanihaha Family menggelar grand preview launcing Pinehurst di Ballroom Hotel Novotel, Sabtu (20/5).

Pada kesempatan ini pihak pengembang, membuka penjualan fasilitas perdana Soho (small office home office) shoping arcade yang hanya ada 120 unit.

Gelaran ini menjadi kesempatan terbaik baik bagi pemegang priorty pass (nomor antrian pemilihan unit), karena para pemegang priorty pass akan mendapat harga diskon khusus serta kebebasan dalam memilih unit Soho.

SOHO Pinehurst
SOHO Pinehurst (Tribunlampung/Hanif)

"Hanya kita beri satu hari ini saja, Soho ini merupakan daging dari pinehurst, maka kita tawarkan kepada masyarakat untuk berinvestasi, kita beri keuntungan, hanya dengan harga 3,3 milyar/unit, bahkan itu sudah temasuk PPN. selain itu anda bisa memilih unit, pilihan ada dimuka area pinehurst, karena dari awal kita berkotmitmen untuk memberi keuntungan bagi yang berinvestasi," ungkap Michel Riady Founder The Riady & Tanihaha Family saat membuka gelaran.

Seperti yang sudah diketahui, Pinehurst adalah kawasan urban city in the city yang mengusung konsep 9 ini 1. 9 fasilitas ini meliputo Soho Shopping Arcade, Rumah Sakit Internasional, Apartemen, Hotel, Sekolah Internasional, Gedung Perkantoran, Exhibition Center, Pusat Kebugaran, Skyspace Lounge dan Restauran.

Pinehaurst sendiri berlokasi di jantung kota Bandar Lampung, tepatnya di jalan Diponegoro. Dengan lahan seluas 2,8 hektar.

"Jadi kapan lagi anda mendapatkan kesempatan ini, bisa menikmati kerja, bersama keluarga disatu lokasi, jadi tidak perlu kuwatir anda kehilangan kebersamaan dengan anak-anak anda," tutup Michael Riady.

Tags
Pinehurst
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help