TribunLampung/
Home »

Seleb

Ruben Onsu ke Jupe: Peluk Erat Kamu Sayangku . . .

Julia Perez (36) atau Jupe menjalani operasi lagi, Jumat ini (19/5/2017) kemarin di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Ruben Onsu ke Jupe: Peluk Erat Kamu Sayangku . . .
Instagram/@Juliaperrezz
Foto yang diunggah akun Instagram/@Juliaperrezz pada 28 Maret 2017 silam. Tampak Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah membesuk Julia Perez. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Julia Perez (36) atau Jupe menjalani operasi lagi, Jumat ini (19/5/2017) kemarin di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Pembawa acara Ruben Onsu (33) mengabarkan tindakan medis yang dijalani artis peran, dan penyanyi dangdut hal itu melalui cuplikan video berdurasi 27 detik yang diunggahnya ke akun Instagram-nya, @ruben_onsu.

Pada video itu terlihat Jupe, yang menderita kanker serviks stadium empat, terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan wajahnya ditutupi kain merah.

 
Terlihat pula ada tiga juru rawat dan seorang petugas keamanan di sekitar tempat tidur tersebut.

"Peluk erat kamu sayangku @juliaperrezz biar di lancar kan operasi nya, Tuhan angkat lah penyakit nya, dan biarlah kami berkumpul kembali seperti dulu," tulis Ruben sebagai keterangan video yang diunggahnya itu.

Ruben juga berusaha menguatkan Jupe.

"Hamba memohon segala kemurahan hatiMu ????????????, yuli lo kuatttt, kamu harus kuat, peluk erat selalu, lawannnnnnn semua nya ya sayang, di tinggal kerja dulu ya sayang, gw selalu kangennnnn looooooooo, klo di sebelah lo gw nangis, malah tangan lo yg selalu hapus air mata gw, dan selalu bilang jng nangis, Miss u my jupe," tulisnya lagi.

Namun, Ruben tak memberi keterangan apa pun mengenai operasi apa yang dijalani Jupe dan waktunya.

Pada Senin lalu (15/5/2017) di RSCM, pihak keluarga Jupe memberi informasi kepada para wartawan tentang kondisi terkini Jupe.

Diterangkan oleh pihak keluarganya, Jupe telah menjalani pemeriksaan aktivitas otak dengan Electro Encephalo Graphy (EEG) pada 5 Mei 2017. Hasilnya menunjukkan tingkat kesadaran Jupe kurang.

Diterangkan pula, Jupe mengalami pembekuan darah pada kandung kemihnya, sehingga ia sulit buang air kecil.

Selain itu, Jupe juga rutin menerima transfusi darah, karena produksi trombosit dan leukosit (sel darah putih) Jupe sangat rendah.

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com

Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help