TribunLampung/

Tinggi Permintaan, Ini Caranya Mendapatkan Kartu Priority Pass

Ken pun menjelaskan, untuk mendapat kartu Priority Pass, customer cukup membayar Rp 15 juta fully renfundable.

Tinggi Permintaan, Ini Caranya Mendapatkan Kartu Priority Pass
Tribunlampung/Hanif

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pinehurt mendapat minta yang tinggi dari masyarakat Lampung. Yang mana dibuktikan dengan tingginya permintaan kepemilikan kartu Priorty Pass (nomer antrian pemilihan unit) yang melebihi kapasitas awal.

Hal ini diungkapkan oleh Tjhin Kian Phin CEO Pinehurt disela-sela grand preview launching di Ballroom Hotel Novotel, Sabtu (20/5).

"Kita sangat gembira ketika tahu antusiasme masyarakat Lampung sangat tinggi terhadap proyek Pinehurst, maka secara tidak langsung membuktikan bahwa masyarakat sangat berharap dapat memiliki hunian kawasan modern, yang saat ini diawali dengan ketersedian Soho, yang mana hunian ini bisa di mix dengan kebutuhan working space," jelas pria yang akrab dipanggil Ken.

Selanjutnya Ken mengatakan, jika pihaknya menawarkan skema pembayaran variatif dan mudah bagi pembeli. Hal ini karena Pinehurst didukung oleh BRI untuk memberikan jaminan suku bunga rendah dan beragam fasilitas yang memudahkan cuatomer untuk memiliki unit terbatas Soho.

Ken pun menjelaskan, untuk mendapat kartu Priority Pass, customer cukup membayar Rp 15 juta fully renfundable. Dimana dana tersebut dapat dikembalikan jika ternyata tidak jadi memiliki unit di Pinehurst.

Kemudian, untuk skema pembayaran yang ditawarkan sangat affordable dengan suku bunga mulai dari 8,5%. Selain itu pembayaran bisa dilakukan secara tunai, cicilan 12 kali (Installment), DP 50% (Deffered payment), DP 20% (Ballon Payment), dan KPA Bank.

"Sedangkan untuk pembangunan Pinehurst akan berjalan 18 hingga 24 bulan, sehingaa hanya dalam 2 tahun kedepan custemer sudah dapat menikmati fasilitas Soho yang kita tawarkan," pungkas Ken.

Tags
Pinehurst
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help