TribunLampung/

Traveling Tribun Lampung

Begini Keindahan Pantai Terjun di Lamsel, Air Langsung Jatuh ke Laut

Karena ternyata di Lampung Selatan (Lamsel), tepatnya di daerah Babatan, Katibung, terdapat air terjun yang airnya langsung turun ke laut, dan tempat

Begini Keindahan Pantai Terjun di Lamsel, Air Langsung Jatuh ke Laut
TRIBUN LAMPUNG CETAK

Laporan Reporter Tribun Lampung Teguh Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Menikmati air terjun sambil menikmati semilir angin laut dan duduk di pasir putih, sambil bermain dengan deburan ombak, ternyata bukanlah suatu yang mustahil.

Bahkan untuk menikmati dan melihat suatu yang amat jarang dijumpai tersebut, kita tak perlu jauh-jauh bertandang ke Pulau Madura untuk mengunjungi Air Terjun Toroan, yang memang berada di tepi lautan.

Karena ternyata di Lampung Selatan (Lamsel), tepatnya di daerah Babatan, Katibung, terdapat air terjun yang airnya langsung turun ke laut, dan tempat indah itu bernama Pantai Terjun.

Beberapa waktu lalu, wartawan Tribun Lampung bersama teman-teman Lemes Traveler, yakni Adhyatmika, Toyes, Andy Maulana, Feri Budi, Putra Arisandi, Mala, Nina, Nena, Ochim, Aditya, Redi, Kenceng, serta beberapa teman penunjuk arah dari Sidomulyo, Lamsel bertandang ke Pantai Terjun.

Berbekal rasa penasaran beberapa tahun karena selalu mendengar ada air terjun yang berada di tepi pantai, namun posisinya belum ada yang tahu, hingga ada seorang rekan yang mengunggah foto di Instagram.

Perjalanan penuh perjuangan pun kami lakukan untuk menjangkau tempat itu.

BACA JUGA: Berburu Kabut di Bukit BLT Pringsewu

Hal itu diawali dengan berkumpul di daerah Sidomulyo.

Kami pun langsung melakukan perjalanan menuju daerah Babatan lewat jalur dalam.

Halaman
1234
Penulis: teguh_prasetyo
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help