TribunLampung/

Tak Perlu Operasi, Ini Tiga Cara Alami Memperbesar Payudara

Melakukan olahraga tertentu secara teratur seperti push up dan angkat beban bisa membentuk otot pectoralis yang terdapat di dada.

Tak Perlu Operasi, Ini Tiga Cara Alami Memperbesar Payudara
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sudah wajar bila perempuan mendambakan tubuh yang proposional sesuai keinginannya. Termasuk juga, ukuran payudara.

Mungkin banyak yang mengira bahwa untuk memperbesar payudara, kita harus melakukan operasi tertentu. Padahal tidak, lo.

Yuk, ikuti 3 cara berikut untuk memperbesar payudara dengan cara yang alami.

Olahraga

Melakukan olahraga tertentu secara teratur seperti push up dan angkat beban bisa membentuk otot pectoralis yang terdapat di dada. Olahraga ini dapat membuat payudara kita lebih berisi dan kencang, lo. Selain itu push up dan angkat beban, yoga juga bisa membuat payudara kita lebih kencang.

Suplemen Herbal

Suplemen herbal yang memicu produksi estrogen dalam tubuh sudah dikenal bisa membuat payudara kita lebih besar dan lebih kencang. Namun, jangan sampai kita tergantung pada suplemen itu, ya!

Krim Payudara

Selain meminum suplemen herbal, mengoleskan krim khusus juga bisa memperbesar payudara kita. Tapi, jangan berpikir payudara bisa membesar dalam waktu singkat dengan menggunakan krim, ya. Proses ini akan berjalan perlahan, namun hasilnya memuaskan, lo.

Memang sih, hasil yang didapat dari ketiga cara itu tidak secepat bila kita melakukan bedah atau operasi khusus untuk memperbesar payudara kita. Namun, perlu diingat juga ya bahwa operasi atau bedah bisa memberi dampak tertentu yang harus kita terima juga, seperti infeksi atau masalah-masalah lain.

Tags
Payudara
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help