TribunLampung/

Ini Kue Kering Khas Lebaran yang Bisa Bikin Gendut

Siapa bilang bobot tubuh akan naik hanya jika Anda mengonsumsi menu khas Lebaran yang berminyak dan bersantan seperti ketupat dan opor ayam?

Ini Kue Kering Khas Lebaran yang Bisa Bikin Gendut
Telegraph
kue 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Siapa bilang bobot tubuh akan naik hanya jika Anda mengonsumsi menu khas Lebaran yang berminyak dan bersantan seperti ketupat dan opor ayam?

Lima kue kering khas Lebaran pemicu kegemukan berikut ini diklaim mampu menaikkan bobot tubuh secara langsung tanpa Anda sadari.

Ya, lima kue kering khas Lebaran ini memang nikmat rasanya, apalagi jika dikonsumsi sembari bersenda gurau dalam suasana kumpul keluarga besar di Hari Raya.

Namun, terlalu banyak mengonsumsi lima kue kering khas Lebaran pemicu kegemukan ini dijamin akan bikin Anda kerepotan setelah liburan Idul Fitri selesai.

Kue Nastar
Duh, salah satu kue khas Lebaran ini senantiasa hadir di toples yang menghias meja atau ruang tamu keluarga.

Tapi, kenikmatan kue nastar yang berisi selai nanas manis tersebut harus ditebus dengan lemak yang terkandung di dalamnya, sebut saja campuran mentega, susu, telur dan gula.

Kue Kastengel
Taburan parutan keju kering serta kandungan keju di dalam adonannya jelas membuat kue kastengel selalu nikmat untuk dilahap.

Namun, terlalu banyak mengonsumsi keju dan susu pun akan berujung pada lemak serta jerawat bagi mereka yang sensitif dengan produk jenis dairy milk.

Kue Putri Salju
Namanya dan rasanya yang manis buat kita sulit menolak kue kering khas Lebaran yang satu ini. Tapi, apa daya, terlalu banyak mengonsumsi kue kering khas Lebaran yang didalamnya mengandung kacang tanah serta kacang mede yang ditumbuk ini dapat menaikkan berat badan secara cepat. S

elain itu, rasanya yang manis akibat gula pasir dan gula bubuk pun akan berdampak pada masalah jerawat.

Kue Semprit cokelat
Bagi Anda penyuka cokelat, kue khas Lebaran yang satu ini pasti selalu dipilih sebagai camilan hidangan Lebaran.

Kue semprit cokelat yang berhias choco chip di bagian tengahnya memang nikmat untuk dikudap. Sayang, rasanya yang terlalu manis serta lelehan cokelat di tengahnya bisa berdampak buruk memicu kegemukan jika dikonsumsi terlalu banyak.

Kue Sagu Keju
Selain mengandung minyak dan lemak, kue sagu keju yang terbuat dari bahan keju serta telur dalam jumlah cukup banyak juga mesti diwaspadai karena cenderung menyebabkan bobot tubuh bertambah bila dikonsumsi terlalu banyak.

Editor: taryono
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help