TribunLampung/

Empat Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Jalinpatim Dibekuk Polisi

“Korban tidak memberikan uang yang diminta. Para pelaku kemudian memecahkan kaca depan kendaraan dan mobil sempat menabrak pelaku"

Empat Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Jalinpatim Dibekuk Polisi
Tribunlampung/Dedi
Empat Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Jalinpatim Dibekuk Polisi. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - Satuan tim tekab 308 Polres Lampung Selatan bersama dengan jajaran reskrim Polsek Penengahan mengamankan 4 orang pelaku pemalakan terhadap sopir truk colt disel di wilayah Desa Sumbernadi kecamatan Ketapang pada Senin (19/6) dini hari.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Rizal Effendi, akibat aksi para pelaku truk colt disel yang dikemudikan oleh Masdar, warga Gunung Sugih Lampung Tengah terguling.

Modus yang dilakukan oleh mengikuti truk dengan menggunakan 2 sepeda motor. Pelaku memepet kendaraan korban dan meminta sejumlah uang dengan mengancam menggunakan kapak dan balok besi.

“Korban tidak memberikan uang yang diminta. Para pelaku kemudian memecahkan kaca depan kendaraan dan mobil sempat menabrak pelaku. Dan truk korban terguling,” ujar AKP Rizal Effendi.

Para pelaku yang diamankan yakni Syahroni (19), Teguh (18), Toni (21) dan M (17). Kesemuanya merupakan warga dusun Buring desa Sukabaru. Para pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Penengahan.(dedi/tribunlampung )

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help