TribunLampung/

Hasil Visum, Kakak Beradik Meninggal Akibat Terlalu Banyak Minum Air

Menurut Amri, hal tersebut diperkuat jenazah keduanya mengeluarkan cairah darah dari lubang hidung.

Hasil Visum, Kakak Beradik Meninggal Akibat Terlalu Banyak Minum Air
Tribunlampung/Heriza
Instalasi Forensik dan Kamar Jenazah RSUAM. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Petugas Instalasi Forensik Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeluk (RSUAM) Amri Tua Manik mengatakan, berdasar hasil visum masing-masing tubuh kedua jenazah tidak ada luka maupu tanda kekerasan.

"Diperkirakan jenazah kakak beradik yang diketahui bernama Aris Munandar (19) dan Satria Afreza (10), keduanya meninggal karena kebanyakan minum air, " ujar Amri, Senin, (19/6)

Menurut Amri, hal tersebut diperkuat jenazah keduanya mengeluarkan cairah darah dari lubang hidung. "Apakah keduanya meninggal disebabkan karena tenggelam di laut atau sebab lain, yang jelas keduanya meninggal karena kebanyakan minum air."jelasnya

Jika melihat dari fisik tubuh kedua jenazah saat dibawa ke RSUAM, tutur Amri, kedua mayat tersebut diperkirakan baru meninggal 1x24 jam.

"Setelah dilakukan visum kedua jenazah, pihak keluarganya langsung menjemput dan membawanya pulang tadi malam, Minggu, (18/6)," tambahnya.

Sebelumnya, dua jenazah kakak beradik Aris Munandar (19) dan Satria Afreza (10) ditemukan mengapung di perairan Telukbetung Selatan, Minggu (18/6/2017).

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help