TribunLampung/
Home »

Seleb

Ibunda Tsania Marwa Bantah Putrinya Berselingkuh

"Ini bulan Ramadhan, saya tegaskan seumur hidup saya, Marwa tidak pernah ada orang ketiga, enggak pernah ada laki laki lain selain Atalarik Syah," uca

Ibunda Tsania Marwa Bantah Putrinya Berselingkuh
(KOMPAS.com/IRA GITA)
Silvia Mahrie, ibunda Tsania Marwa, berbicara kepada para wartawan sesudah menjadi saksi dalam sidang lanjutan perceraian Tsania dan Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017). (KOMPAS.com/IRA GITA) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BOGOR-- Ibunda artis peran Tsania Marwa (26), Silvia Mahrie, membantah kabar bahwa putrinya tersebut berselingkuh.

Hal itu Silvia ungkapkan ketika diwawancarai usai menjadi saksi pada sidang lanjutan perceraiam Marwa dari Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017).

"Ini bulan Ramadhan, saya tegaskan seumur hidup saya, Marwa tidak pernah ada orang ketiga, enggak pernah ada laki laki lain selain Atalarik Syah," ucapnya.

Silvia mengatakan pula bahwa ibu dua anak itu sudah trauma terhadap perkawinan akibat kasus perceraiannya dari Atalarick.

"Seumur hidup saya, Marwa enggak pernah nyeleweng dan, Marwa, diaudah bilang trauma sama perkawinan," ucapnya lagi.

"Boro-boro ada orang ketiga, dengan kasus (perceraian) ini dia udahbilang udah trauma dengan perkawinan," sambungnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Marwa berselingkuh. Dikabarkan pula, sumber kabar itu adalah seorang pria yang diketahui pernah menjadi sopir pribadi Marwa.

"Itu bekas sopir Marwa, sesekali dateng ke rumah saya, tapi tidak pernah deket sama saya," terang Silvi mengenai sumber kabar itu.

Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help