TribunLampung/

Petugas CS Keluhkan Belum Dibayarkan THR

Salah satu PT yang beralamat di Jl. Pangeran Antasari, Gg. Waru sampai saat ini belum membayarkan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawannya.

Yth Disnaker Prov Lampung. Salah satu PT yang beralamat di Jl. Pangeran Antasari, Gg. Waru sampai saat ini belum membayarkan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawannya.

PT tersebut menyalurkan tenaga cleaning service di salah satu bank BUMN. Jadi bisa dipastikan seluruh cleaning service (CS) yang ditempatkan di bank tersebut di wilayah Bandar Lampung belum mendapatkan THR. Mohon bapak cek kebenaran laporan ini di lapangan, terima kasih.

Pengirim: +6289601879xxx

Perusahaan Akan Selesaikan Pembayaran THR

Kami ucapkan terima kasih atas informasinya dan untuk laporan tersebut langsung ditindaklanjuti Koordinator Pegawai Ketenagakerjaan untuk melaksanakan krocek ke pihak PT tersebut.

Berdasarkan keterangan pihak PT tersebut belum dibayarkan THR kepada karyawan disebabkan menunggu proses pengurusannya mengingat jumlah karyawan yang tidak sedikit.

Dan pihak PT pun memastikan pada hari Selasa (20/6/2017), pembayaran THR kepada seluruh karyawan akan diselesaikan pembayaran THRnya.

Dra. Hj. Sumiarti
Kadisnaker dan Transmigrasi Provinsi Lampung

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help