TribunLampung/
Home »

Seleb

Tsania Marwa Pernah Dilempar Kamper Sama Atalarik

Dimana KDRT tersebut bukan lah fisik, melainkan dalam bentuk tekanan dari pihak Atalarik yang diduga sering membentak Marwa.

Tsania Marwa Pernah Dilempar Kamper Sama Atalarik
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tsania Marwa dan kuasa hukumnya, Hamdan 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, CIBINONG -- Kisruh rumah tangga bintang sinetron Atalarik Syah (43) dan Tsania Marwa yang masih bergulir di persidangan cerai, terus terkuak semua permasalahan yang awalnya hanya dikatakan ketidak cocokan saja.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017) pihak Tsania Marwa membawa saksi ibunda, kakaknya, tetangga, dan tukang lulur keluarga.

Usai persidangan, kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi mengatakan bahwa dalam gugatan cerai Marwa terdapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dimana KDRT tersebut bukan lah fisik, melainkan dalam bentuk tekanan dari pihak Atalarik yang diduga sering membentak Marwa.

"Untuk gugatan mengenai marah-marahnya Atalarik. Temperamennya tinggi. Ada satu lagi tapi gak perlu diungkap di sini. yang paling utamanya dia (Atalarik) marah-marah sama anak, bahkan sama mertuanya juga marah-marah," kata Busro Sapawi usai persidangan.

Ibunda Marwa, Silvia membenarkan telah terjadi kekerasan tekanan dari Atalarik yang menimpa dirinya dan juga anaknya itu.

Silvia juga mengatakan ia membeberkan kesaksian dan apa saja yang pernah menimpanya yang dilakukan Atalarik kepada keluarganya, selama lima tahun pernikahan bersama Marwa.

"Suatu hari saya pernah ada ribut, bukan ribut tapi di dudukin sama Atalarik. Saya dibentak-bentak dan dituding-tuding sampai saya nangis-nangis," ucap Silvia.

"Cuma saya sabar waktu itu, karena saya mikir anak saya masih sama dia (Atalarik). Kalau saya ngelawan, gimana anak saya nanti. Takut di apa-apain sama dia," sambungnya.

Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help