TribunLampung/

Bale Santai Honda Sediakan Berbagai Fasilitas Gratis buat Pemudik Sepeda Motor

Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis, khususnya bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Bale Santai Honda Sediakan Berbagai Fasilitas Gratis buat Pemudik Sepeda Motor
Ist

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung membuka Honda'>Bale Santai Honda (BSH), sebagai tempat untuk melepas lelah bagi para pemudik, sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Kegiatan tersebut semakin melengkapi beragam layanan spesial Honda di Bulan Ramadan tahun ini.

Program Honda'>Bale Santai Honda digelar bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor, untuk menemani perjalanan pemudik, khususnya konsumen sepeda motor Honda AHM bekerja sama dengan main dealer.

BSH tahun siaga 24 jam di 18 posko, yang tersebar membentang dari provinsi Lampung, pulau Jawa, hingga Pulau Dewata.

Di setiap lokasi BSH, area istirahat hadir dengan berbagai fasilitas, di antaranya ruangan istirahat yang nyaman, tempat bermain anak, musala, hingga fasilitas pengecekan tekanan darah.

Itu untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan.

Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis, khususnya bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Manager Honda Customer Care Center TDM, Dony Ronaldo mengatakan, program yang digelar secara rutin setiap tahunnya itu dilakukan secara konsisten oleh TDM, untuk menemani konsumen sepeda motor Honda dan para pemudik, selama dalam perjalanan ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

“Kami berharap keberadaan Honda'>Bale Santai Honda ini dapat menjawab aspirasi pemudik, khususnya tentang ketersediaan tempat singgah dan peristirahatan yang aman dan nyaman. Sehingga, pemudik yang singgah mampu memulihkan tenaganya dan selalu dalam kondisi fit, saat menempuh perjalanan menuju kampung halaman," jelasnya Kamis (29/6/2017).

Dony menambahkan, Honda'>Bale Santai Honda merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Honda, sebagai produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, serta mendukung kampanye #Cari_Aman dengan meminimalkan risiko kecelakaan, yang timbul dari peristiwa mudik menyambut hari raya Idul Fitri.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help