TribunLampung/

Dapatkan 2.500 Liter Solar Gratis Saat Beli Isuzu Elf

Dealer Astra Isuzu Lampung memberikan 2.500 liter solar gratis, untuk setiap pembelian Isuzu Elf tipe tertentu.

Dapatkan 2.500 Liter Solar Gratis Saat Beli Isuzu Elf
TRIBUN LAMPUNG/Okta Kusuma Jatha
Kepala Cabang Astra Isuzu Lampung Beny Setyawan (kiri) foto bersama Sales Manager Astra Isuzu Tulangbawang Dwi Arif Ridho di depan unit Isuzu Elf NMR 5,8, Selasa (4/7/2017). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dealer Astra Isuzu Lampung memberikan 2.500 liter solar gratis, untuk setiap pembelian Isuzu Elf tipe tertentu.

Menurut Kepala Cabang Astra Isuzu Lampung, Beny Setyawan, program itu sebagai bentuk kompensasi kepada pelanggan maupun calon pelanggan.

"Dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa unit Isuzu lebih irit bahan bakar, dan lebih bertenaga, program ini akan berlangsung pada periode Juli 2017," ungkap Beny, Selasa (4/7/2017).

Beny menjelaskan, kompensasi tersebut senilai dengan nominal solar yang diberikan.

Semisal, harga solar Rp 5.500 per liter dikalikan dengan 2.500 liter, maka jumlah yang ketemu tersebut merupakan kompensasi yang diberikan kepada pelanggan.

"Dengan kata lain, pelanggan diberi kompensasi sebesar harga solar sebanyak 2.500 liter, itu bisa berupa cash back atau permintaan customer," terang Beny.

Beny mengatakan, tipe yang diarahkan untuk dibeli konsumen adalah Elf NMR.

Itu merupakan produk andalan Isuzu Elf.

"Produk tipe ini memiliki enam transmisi percepatan, ditambah satu transmisi mundur. Jadi, total transmisi ada tujuh, dan hanya Isuzu Elf yang punya. Sedangkan di kompetitor, tidak ada," tutur Beny.

Tipe NMR memiliki beberapa varian.

Di Lampung, ada dua tipe yang ditawarkan yakni NMR 5,8 dan NMR 6,1.

"Untuk medan yang tidak terlalu berat, bisa gunakan NMR 5,8. Sedangkan untuk medan berat, bisa gunakan NMR 6,1. Kelebihan NMR 6,1, sudah dilengkapi PTO (Power Take Over). Jadi, pelanggan kalau ingin pasang dump truck, tidak usah beli PTO lagi. Sebab, sudah terpasang, tinggal plug n play, lebih mudah," pungkas Beny.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help