TribunLampung/

Inilah Honda Jazz Cross Style Pesaing Yaris Heyker

varian Cross Style ini sendiri sebenarnya berbasis dari Jazz, atau yang di Jepang beridentitas Honda Fit, yang dilengkapi...

Inilah Honda Jazz Cross Style Pesaing Yaris Heyker
otodriver.com
Honda Jazz Cross Style 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Honda Jepang resmi meluncurkan Jazz facelift 2017 beberapa waktu lalu. Selang satu hari setelah peluncurannya, mereka juga meluncurkan varian Cross Style.

Sebuah varian Jazz yang bergaya crossover.

Menurut yang diberitakan Paultan (3/7), varian Cross Style ini sendiri sebenarnya berbasis dari Jazz, atau yang di Jepang beridentitas Honda Fit, yang dilengkapi dengan sejumlah aksesoris ala crossover.

Namun jangan salah, ia bukanlah Honda WR-V yang memang versi crossover sejati dari Jazz. Cross Style hanya dibubuhi aksesoris.

Untuk bagian eksteriornya, konsumen bisa mendapatkan paket aksesoris Cross Style.

Mulai dari tambahan panel di bumper depan-belakang, stiker bagasi, body side moulding, panel plastik tambahan di setiap spakbornya dan pelek lansiran Modulo berukuran 15 inci.

Paket Cross Style ini dapat dibeli terpisah dengan harga 138,240 Yen (sekitar Rp 15 juta) di luar pelek Modulo. Sebab, pelek berlabel Modulo itu dijual lagi secara terpisah.

Selebihnya tidak ada perbedaan dengan Honda Jazz facelift yang baru saja hadir di Jepang dengan sejumlah perbedaan.

Mulai dari desain bumper depan-belakang, desain side skirt dan kelir warna spion yang dibedakan dengan warna bodinya. 

Lampu-lampu di depan serta belakang pun juga sedikit berubah desainnya. Interiornya bisa dibilang sangat minim ubahan, karena hanya warna pembungkus jok yang berubah. 

Halaman
12
Tags
honda jazz
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help