TribunLampung/

Maling Motor di Rumah Pasukan Elite TNI, Begini Nasib Penjahat Ini

Mereka naik dua sepeda motor Hoda Vario dan satu pelaku masuk ke rumah korban bernomor 102 dengan cara merusak gembok pagar.

Maling Motor di Rumah Pasukan Elite TNI, Begini Nasib Penjahat Ini
Surya/Fatkul Alamy
Seorang pencuri sepeda motor tewas setelah ditembak oleh korban dan dihajar massa di Sukorejo, Sukomanunggal Surabaya, Rabu (5/7/2017) dini hari. SURYA/FATKUL ALAMY 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SURABAYA - Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di rumah anggota Kopaska TNI AL, Mayor Laut (P) Tunggul Waluyo di Jl Simorejo, Sukomanunggal, Surabaya, Rabu (5/7/2017) ternyata bersenjata.

Pencuri yang ditembak dan dihajar massa hingga tewas itu membawa senjata jenis Air Softgun dan senjata tajam (Sajam) jenis pisau penghabisan sebesar parang.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya, Iptu Mistidianto menjelaskan, pelaku curanmor berjumlah tiga orang.

Mereka naik dua sepeda motor Hoda Vario dan satu pelaku masuk ke rumah korban bernomor 102 dengan cara merusak gembok pagar.

"Satu pelaku masuk ke rumah dan sempat membawa motor Honda Beat milik korban. Korban ini merupakan anggota Kopaska TNI AL masih aktif. Kejadiannya sekitar pukul 01.00," sebut Misdianto di Mapolsek Sukomanungal, Rabu (5/7/2017).

Korban ternyata mengetahui aksi yang dilakukan pelaku yang sedang membawa kabur motor.

Korban sempat berteriak maling tapi pelaku justru mengeluarkan pistol yang diketahui jenis Air Softgun dan sajam. Bahkan, Air Softgun sempat diarakan ke korban.

Korban sempat memberikan tembakan peringatan, tapi justru pelaku memberi perlawan dengan mengeluarkan Air Softgun dan sajam.

Korban akhirnya menembak satu pelaku yang membawa kabur motor.

Warga sekekitar TKP yang mengetahui ada pelaku curanmor langsung menghajar pelaku yang bisa dilumpuhkan.

"Saya mendengar ada tembakan, sepertinya saling tembak. Suaranya cukup keras, ternyata pelaku pencurian motor," tutur Ahmad, salah satu warga yang sedang berada di Jl Simorejo, Sukomanunggal, Rabu (5/7/2017). 

Tags
maling
Editor: taryono
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help