TribunLampung/

Kenali Enam Tanda Anda Memiliki Pasangan dengan Karakter Sadis

Emosinya langsung meletup ketika ia mendapati anda sedang bersama teman baru anda.

Kenali Enam Tanda Anda Memiliki Pasangan dengan Karakter Sadis
Tabloidnova.com
6 Ciri-Ciri Anda Memiliki Kekasih dengan Karakter Sadis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Menjalin sebuah hubungan spesial dengan lawan jenis merupakan sebuah fase yang sangat normal. Dalam fase tersebut anda dapat saling mengenal dan mendalami karakter masing-masing.

Selain itu, dalam proses berpacaran anda juga dapat memilah hubungan mana yang sehat untuk anda dan mana yang tidak. Beberapa perilaku yang menyimpang oleh lawan jenis dapat anda ketahui dalam fase ini.

Salah satunya, perilaku sadis atau sikap menikmati penderitaan orang lain atau pasangan. Sadis merupakan campuran dari psikopat dan narsis. Nah, bukan sebuah ide yang baik untuk menjalin hubungan dengan sesorang yang memiliki kecenderungan ini.

Berhubungan dengan orang sadis akan membahayakan diri anda sendiri, meski tidak menyerang anda secara langsung, seseorang yang sadis tidak akan bisa berubah.

Tapi sayangnya, anda masih ragu dengan beberapa sikap kekasih anda, apakah ia tergolong sadis atau tidak?

Berikut ini dijelaskan beberapa tanda sadisme menurut situs kesehatan TheHealthSite.com:

1. Pernahkah anda melihat hal-hal yang janggal dengan pasangan anda? misalnya, ia merusak suasana ulang tahun anda dan cemburu yang berlebihan di pesta perayaan tahun baru anda dengan sahabat.

2. Emosinya langsung meletup ketika ia mendapati anda sedang bersama teman baru anda. Bahkan ia memberikan anda peraturan untuk berteman dengan orang yang baru anda kenal. Apalagi anda terlihat senang dengan teman baru anda, jika ia memiliki sifat pemarah, ia akan mengungkapkan hal tersebut dengan cara yang sama.

3. Jika ia berkerja disebuah perusahaan, ia bukanlah tipe atasan yang bisa mengatur anak buahnya dengan baik. Sebab,ia cenderung merayakan kesuksesannya sendiri dari paa dengan timnya.

4. Ia selalu berlaku negatif atau jahat dengan semua orang meski diperlakukan dengan baik. Tidak heran ia kerap menggetak atau memarahi pelayan restoran jika tidak sesuai dengan keinginannya.

5. Ia selalu mempermalukan orang di depan umum. Terutama dengan mereka yang memiliki keterbatasan fisik. Ia senang melihat orang lain sedih karena perbuatannya.

6. Ketika ia berada di kantor atau tempat kerjannya, ia pandai memanupulasi oranglain. Misallnya memiliki target pekerjaan yang tidak masuk akal, ketika timnya tidak bisa mencapai targetnya, ia akan mempermalukan timnya. Ia kerap membuat seseorang kehilangan kepercayaandiri di depan orang banyak dan senang melihat oranglain mederita karenannya.

Tags
Pasangan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help