TribunLampung/

Headline News Hari Ini

Pemotor Terobos Median Jalan

Kondisi median jalan di sejumlah jalan protokol di Kota Bandar Lampung rusak parah dan memiliki ketinggian yang tak lagi ideal.

Pemotor Terobos Median Jalan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kondisi median jalan di sejumlah jalan protokol di Kota Bandar Lampung rusak parah dan memiliki ketinggian yang tak lagi ideal. Akibatnya, sejumlah pengendara sepeda motor nekat menerobos median untuk berputar arah dan membahayakan pengendara lain.

Pantauan Tribun, kondisi median yang tidak memenuhi syarat terdapat di sebagian Jalan ZA Pagar Alam mulai dari simpang Mal Boemi Kedaton (MBK) hingga perputaran arah (u-turn) KFC Kedaton, Jalan Sultan Agung, Jalan Teuku Umar depan Puskesmas Kedaton.

Di Jalan ZA Pagar Alam, median jalan yang mestinya memiliki ketinggian minimal 18 cm, di sejumlah titik ketinggiannya tak sampai 5 cm. Yang lebih parah, median tersebut ada yang sudah tidak berbentuk karena rompal dihantam ban sepeda motor dan hanya menyisakan tanah yang ketingiannya nyaris rata dengan aspal jalan.

Lantas apa tanggapan pihak terkait melihat persoalan ini?

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi 9 Juli 2017

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ
Jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di https://goo.gl/Jjp7OA dan Twitter di http://goo.gl/xdrQYg

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help