TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Daihatsu Ahmad Yani Ajak Pelanggan Nonton Bareng Film Spiderman

Acara tersebut dihadiri 169 Sahabat Daihatsu, sebutan untuk pelanggan Daihatsu, dan perwakilan Astra International Daihatsu Ahmad Yani.

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Astra International Daihatsu Ahmad Yani menggelar acara nonton bareng film Spiderman: Home Coming, di XXI Mal Boemi Kedaton (MBK), Minggu (9/7/2017) siang.

Acara tersebut dihadiri 169 Sahabat Daihatsu, sebutan untuk pelanggan Daihatsu, dan perwakilan Astra International Daihatsu Ahmad Yani.

Sales Supervisor Astra International Daihatsu Ahmad Yani, Agus Praptono menjelaskan, acara nonton bareng rutin diadakan Daihatsu dua kali setahun, dengan mengundang pelanggan loyal, pelanggan yang melakukan repeat order (RO), serta pelanggan yang sudah pernah membeli, dan akan kembali membeli produk Daihatsu.

"Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Sahabat Daihatsu dengan Daihatsu. Kami ingin, dengan adanya acara ini, saudara-saudara bisa semakin bangga memakai produk-produk Daihatsu. Juga bisa menyampaikan ke saudara yang lain, dari sahabat yang ada di sini," jelasnya.

Tidak hanya menonton bareng, ada juga doorprize berupa 1 unit ponsel Asus, 1 unit ponsel Samsung, serta 1 unit TV Sharp 32 inci, yang diundi di akhir acara.

Astra International Daihatsu Ahmad Yani memberikan promo uang muka ringan untuk Daihatsu Ayla sebesar Rp 9 juta, Terios (Rp 13 juta), Grand Max Pick Up (Rp 14 juta), Xenia (Rp 11 juta), dan Sigra (Rp 13 juta).

BACA JUGA: Mahasiswi Ini Terlilit Utang hingga Rp 334 Juta karena Ingin Beli iPhone

Promo berlaku sampai akhir Juli 2017.

"Kami juga mengadakan pameran di Chandra Tanjungkarang sampai 16 Juli 2017 dan di Pom Bensin Antasari (sebelah outlet Pizza Hut) sampai bulan Juli 2017," imbuh Agus Praptono.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help