TribunLampung/

Senggolan, Motornya Tidak Rusak Malah Pintu Mobil Copot hingga Terkelupas

pintu LCGC yang terkelupas tampak menempel bada bak sepeda motor roda tiga. Foto itu mulai viral.

Senggolan, Motornya Tidak Rusak Malah Pintu Mobil Copot hingga Terkelupas
captured from Facebook Kejadian motor roda tiga yang bikin pintu LCGC mengelupas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kejadian dan foto unik diunggah salah satu akun di Facebook (FB), menunjukkan bahwa satu unit LCGC (mobil murah/ KBH2) tampak mengelupas pintunya. Ditengarai, hal tersebut terjadi akibat mobil bersenggolan dengan sepeda motor roda tiga.

Foto diunggah akun FB Oki Andrealasson, Rabu (13/7/2017), menunjukkan bahwa pintu LCGC yang terkelupas tampak menempel bada bak sepeda motor roda tiga. Foto itu mulai viral dan di-share beberapa orang. 

Belum diketahui pasti, "mobil murah" apa yang menerima nasib sial itu, juga sepeda motor roda tiga merek apa yang terlibat dalam kejadian tersebut. Namun dalam unggahan Oki, disebut bahwa motor roda tiga itu bermerek Fukuda, dan mobil yang pintunye mengelupas adalahToyota Calya.

”Saat Calya senggolan sama motor gerobak Fukuda.. Eh fukudanya bai2 saja,” begitu bunyi caption foto yang dipertegas dengan emoticontertawa. Banyak komentar mengalir, kebanyakan mempertanyakan kualitas bodi yang sampai mengelupas.

Salah satu komentar berasal dari akun Dana Galuh, yang berbunyi, ”Hahaha, iso mliwek ngunu (bisa terkelupas begitu) ya om.. Tapi setidaknya, dia udah punya side impact beam, sama kayak Ertiga,” begitu bunyi komentarnya.

Salah satu komentar juga mempertegas bahwa kejadian itu sudah mulai menyebar di kalangan komunitas, yakni Calsic ( Calya-SigraCommunity) dan menjadi topik pembahasan.

Donny Apriliananda

Tags
LCGC
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help