TribunLampung/
Home »

Video

VIDEO Selamat dan Nenek Rohaya Ingin Punya Satu Anak

Kelucuan tidak sampai disitu saja, setelah ditanya ingin punya berapa anak lantas ia juga mempunyai nama untuk anaknya dengan Rohaya nanti.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA-  Setelah menyelesaikan perjalanan di Ibu Kota Jakarta, nenek Rohaya dan Selamat beserta rombongan bertolak pulang menuju Bandara Sultan Mahmud Badarrudin Palembang, Kamis (13/7/2017).

Datang pukul 14.00 nenek Rohaya beserta rombongan langsung dijemput tim dari Tribun Sumsel dan langsung bertolak menuju Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara.

Dengan menggunakan dua mobil yang berjalan secara beriringan.

Sesampai di Kantor Tribun rombongan nenek Rohaya langsung disambut hangat dan beristirahat di lantai 2 Graha Tribun.

Dibalik itu semua ada kehebohan yang bikin sakit perut, Tribun sempat mengabadikan tingkah Selamat dan jawaban kocak yang keluar dari mulut cowok 16 tahun ini.

Saat Tribun menanyakan ia dan Rohaya mau punya anak berapa spontan ia menjawab punya satu anak, kalau lebih apalagi 10 anak ia dan Rohaya bakal bingung bagaimana mau mengurusnya.

Kelucuan tidak sampai disitu saja, setelah ditanya ingin punya berapa anak lantas ia juga mempunyai nama untuk anaknya dengan Rohaya nanti.

Kalau anak mereka perempuan ia ingin anaknya nanti diberi nama Putri Permata Sari sedangkan kalau anak mereka laki-laki akan ia beri nama Andre Maulana.

Ada-ada saja ya pasangan ini.(*)

Tags
Video
Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help