TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Sevin Tak Sabar Lihat Aksi Menggemaskan Para Minion di Despicable Me 3

"tingkahnya yang lucu, dan cara bicara aneh yang membuat film ini menjadi sangat menarik,"

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Salah satu film kartun yang banyak menyita perhatian masyarakat, Despicable Me telah merilis seri ketiganya dengan judul Despicable Me 3. Film ini akan hadir di bioskop Lampung pada tanggal 19 Juli 2017.

Kehadiran film ini sepertinya sudah disambut baik. Hal ini terlihat dari banyaknya pernak pernik minion yang merupakan salah satu tokoh di film ini, dijual di mal, toko, dan disalah satu restoran cepat saji. Pernak pernik tersebut seperti mainan, action figure, boneka, tas, dan lain lain. Pernak pernik minion yang dijual itupun banyak diserbu masyarakat.

Bukan hanya menyerbu pernak pernik, mereka juga tidak sabar menonton film ini dibioskop. Seperti yang dikemukakan oleh Sevin Dwi Putri. Ia mengaku sudah sangat menunggu film ini. Sebab ia suka dengan tingkah minion yang lucu. Ia yakin film ini akan sama serunya seperti dua seri sebelumnya.

"Film Despicable Me 1 dan 2 telah sukses dan banyak yang menggemarinya. Jadi menurut saya Despicable Me 3 juga akan mengalami hal yang sama. Apalagi di film ini ada tokoh minion yang menggemaskan, tingkahnya yang lucu, dan cara bicara aneh yang membuat film ini menjadi sangat menarik," kata Muli Lampung Utara 2015 ini.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help