TribunLampung/

Suami Bunuh Istri dan Anak

BREAKING NEWS: Keluarga Kehilangan Sosok Suwarni yang Penurut dan Pendiam

Dengan kepergiannya, sejumlah keluarga masih terpukul dan tidak menyangka atas peristiwa tersebut.

BREAKING NEWS: Keluarga Kehilangan Sosok Suwarni yang Penurut dan Pendiam
Tribunlampung/Heriza
pemakaman suwarni dan anakya 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TEGINENENG - Sunarno (39) kakak kandung almarhumah Suwarni, korban pembantain bersama balitanya Berlian Hakim (1,5) oleh suaminya Makrifatul Kudus (30), mengatakan, di mata keluarganya Suwarni merupakan sosok anak yang penurut dan pendiam.

"Adik saya itu semasa dulu, dia merupakan anak yang penurut kepada orangtua dan kakak-kakaknya dan juga rajin ibadah, " tutur Sunarno diwawancarai usai prosesi pemakaman

Menurut Sunarno, meski dia (Suwarni) sudah berumah tangga, dengan kepergiannya, sejumlah keluarga masih terpukul dan tidak menyangka atas peristiwa tersebut.

"Kami sekeluarga berdoa, semoga kepergian Suwarni dan Berlian, diterima disisi Allah SWT, " ujarnya diamini sukardi kerabatnya Sunarno.

Sunarno mengutarakan, Suwarni dan Kudus sebelumnya tinggal di Dusun Ogan Dua, Desa Tri Mulyo, Pesawaran, tempat kediaman orangtua Kudus, suaminya.

Namun, keduanya pindah ke rumah orangtuanya, di Desa Rejo Mulyo, Tegineneng, Pesawaran, kurang lebih hampir dua bulan. katanya

"Jadi, di rumah itu selain orangtua saya tinggal disitu bersama Suwarni dan Kudus dengan balitanya Berlian Hakim. Sedangkan putri sulungnya, tinggal disana tempat kediaman orangtua kudus, " tambahnya.

Tags
Tegineneng
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help