TribunLampung/

Kantor Gabpeknas Digerebek

BREAKING NEWS: Kontraktor Ini Transaksi Narkoba di Jembatan

Tim Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menggerebek kantor asosiasi Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional

BREAKING NEWS: Kontraktor Ini Transaksi Narkoba di Jembatan

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menggerebek kantor asosiasi Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional (Gabpeknas) di Jalan Marawan, Kelurahan Tanjung Gading, Kedamaian, Jumat (14/7/2017) dinihari.

Dari penggerebekan itu, polisi menangkap empat orang. Keempatnya adalah Hamonangan Napitupulu, Agus Kurniawan, Merlin Setyawan dan Muhammad Yusuf. Hamonangan diketahui adalah anggota DPRD Bandar Lampung dari fraksi PDIP periode 2009-2014.

Dari penggerebekan itu, polisi menyita barang bukti berupa dua paket kecil sabu-sabu, satu amplop berisi daun ganja, setengah butir pil ekstasi warna hijau, dua bong alat hisap sabu, setengah linting ganja dan dua bungkus plastic sisa sabu.

Semua barang bukti diketahui adalah milik Agus Kurniawan, yang juga anggota Gapeknas. Agus menerangkan, mendapatkan barang haram itu dari orang yang tidak dikenal. Bandar tersebut menyuruh Agus mengambil sabu-sabu di dekat jembatan daerah Tanjung Gading.

Sabu yang dibeli Agus seharga Rp 500 ribu. Sedangkan ganja memang sudah jadi konsumsi sendiri. Narkoba itu lalu dibawa Agus ke kantor Gapeknas untuk dipakai sendiri. “Saya pakai untuk nonton bola saja,” ucapnya.

Tags
Polda
Penulis: wakos reza gautama
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help