TribunLampung/

Festival Elektronik Electronic City Tabur Promo

Event yang digelar di atrium Mal Boemi Kedaton ini memberikan banyak program promo untuk barang elektronik dari berbagai merek.

Festival Elektronik Electronic City Tabur Promo

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Electronic City Mal Boemi Kedaton menggelar Festival Elektronik mulai dari tanggal 15 - 24 Juli 2017. Event yang digelar di atrium Mal Boemi Kedaton ini memberikan banyak program promo untuk barang elektronik dari berbagai merek.

Store Manager Electronic City Mal Boemi Kedaton Dedy Iskandar mengatakan, salah satu promo yang ditawarkan adalah promo Trade - In, konsumen bisa menukar AC lama merek apa saja miliknya dengan AC baru dari Polytron. Yaitu, AC Polytron seri Neuva Ice yang paling cepat dingin hanya 7 menit.

"AC diterima dalam kondisi hidup atau mati. Syaratnya tidak pecah fisik, masih lengkap ada indoor, outdoor, evaporator dan remote asli sesuai brand. AC lama kami hargai Rp 400 untuk memotong harga AC Polytron yang baru. Ada juga tambahan cashback Rp 500 ribu jadi total potongan bisa Rp 900 ribu, berlaku selama pameran," jelasnya Minggu (16/7).

Selanjutnya, ada penawaran spesial bunga ringan 1,99 persen untuk pembelian melalui perusahaan pembiayaan Kredit Plus. Ada juga promo Special Price untuk barang yang ada di pameran merek Sony, Sharp, Modena, Polytron, Oppo dan Vivo. Pembelian semua tipe handphone Vivo ada special price dan free gift tongsis, ring serta kaos selama persediaan masih ada.

Belanja produk Sharp dengan transaksi diatas Rp 1,5 juta bisa dapat kesempatan ikuti games dari Sharp dengan berbagai macam hadiah menarik. Selain itu, dalam pameran ini, ada cashback up to Rp 2.685.000 untuk produk dari brand Sony.

"Saat ini Sony mengeluarkan TV android terbaru yang tidak hanya bisa untuk menonton TV saja tetapi juga bisa upgrade dan update game. Bisa juga dikoneksi dengan wifi, membuka berbagai media sosial dari TV ini juga bisa," imbuh Dedy.

Pilihan kebutuhan elektronik lainnya juga tersedia dari produk brand Modena di pameran ini. Di antaranya adalah Modena rice cooker, standing
rice cooker. Kitchen set dengan model terbaru mulai dari penghisap asap, kompor tanam, dispenser, micro wave, vacuum cleaner dan lain - lain. (ana)
Area lampiran

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help