TribunLampung/

Gema Metro Target 65 Persen Suara Mustafa di Pilgub 2018

Gerakan muda mendukung Mustafa (Gema) Kota Metro deklarasi memenangkan Mustafa di Bumi Sai Wawai pada Pilgub Lampung 2018.

Gema Metro Target 65 Persen Suara Mustafa di Pilgub 2018
Deklarasi dukungan Mustafa 

 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Gerakan muda mendukung Mustafa (Gema) Kota Metro deklarasi memenangkan Mustafa di Bumi Sai Wawai pada Pilgub Lampung 2018.

Penggagas Gema Kota Metro Herman mengatakan, Gema yang lahir dari kelompok pemuda, menargetkan 65 persen suara di wilayah Bumi Sai Wawai. Sehingga Lampung bisa dipimpin oleh pemuda dengan visi perubahan.

"Muda dan energik. Dan mau turun ke masyarakat mengikuti ronda. Dimana siap menyerap aspirasi masyarakat untuk membangun daerah," ungkapnya dalam rilis yang diterima Tribun, saat deklarasi di Metro Pusat, (17/7).

Sementara Mustafa mengaku, dirinya bersyukur dan terima kasih atas banyaknya dukungan yang mengalir. Dimana dukungan tersebut menjadi stimulan tersendiri untuk bertarung pada Pilgub 2018.

Dijelaskannya, dirinya berniat maju Pilgub karena merasa memiliki Lampung. Karenanya meminta semua pihak bersama-sama menjaga kekompakan, dan menolak wani piro. 

"Ini menjadi pondasi atau kekuatan bagi saya. Di sini saya tidak lagi bicara diri saya lagi. Tapi kita semua. Kalau untuk pasangan, kita masih komunikasi. Nanti lah pas saatnya," tuntasnya. (dra)

Tags
Mustafa
Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help