TribunLampung/

Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Seruduk Pajero

Kecelakaan lalu lintas antara Mitsubishi Pajero BE 1110 BK dengan Yamaha Vixion BE 3284 CP terjadi di ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Dusun Sinar N

Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Seruduk Pajero

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Kecelakaan lalu lintas antara Mitsubishi Pajero BE 1110 BK dengan Yamaha Vixion BE 3284 CP terjadi di ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Dusun Sinar Negeri, Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Senin (17/7) pukul 14.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pengendara motor Ridho Qodar (30), warga Rajabasa Raya, Bandar Lampung mengalami luka robek dan patah tulang di kaki kanan sehingga dirujuk ke RS GMC Taman Sari.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran Ajun Komisaris Rohmawan menuturkan, peristiwa itu bermula dari Pajero yang dikemudikan Nurbaitin (50), warga Sukareme, Bandar Lampung dari arah Gedongtataan menuju Bandar Lampung berupaya mendahului kendaraan di depannya.

"Setibanya di TKP (tenpat kejadian perkara) saat di tikungan dan jalan menurun, Pajero mendahului pikap tidak dikenal tanpa memberikan isyarat dan memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan," ujarnya.

Menurut Rohmawan, saat itulah datang sepeda motor dari arah berlawanan. Sopir Pajero pun tidak bisa menghindar lagi dan terjadilah tabrakan.

Atas kejadian tersebut, Rohmawan mengimbau kepada seluruh pengendara supaya lebih hati-hati. Apalagi, kata dia, jalinbar kondisinya sempit dan tergolong padat sehingga rawan kecelakaan.

Dia juga meminta pengendara supaya menjaga jarak kendaraan dan tidak terburu-buru, serta tidak saling mendahului. "Kalau pandangan tidak luas jangan saling mendahului," pesannya.(dik)

Tags
Pajero
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help