TribunLampung/

Visi Misi yang Sama dengan Golkar Dorong Arizo Daftar di PAN Lampura

Arizo Fhasha Wilian Abung mengambil berkas pencalonan sebagai Wakil Bupati Lampung Utara, di kantor DPD Partai Amanat Nasional, Lampung Utara, Senin (

Visi Misi yang Sama dengan Golkar Dorong Arizo Daftar di PAN Lampura

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Arizo Fhasha Wilian Abung mengambil berkas pencalonan sebagai Wakil Bupati Lampung Utara, di kantor DPD Partai Amanat Nasional, Lampung Utara, Senin (17/7).

“Ini bukti keseriusan Arizo untuk maju dalam pilkada 2018 yang akan datang,” ujar Mizra usai mengambil berkas pencalonan, Senin (17/7).

Menurutnya, dengan mengambil berkas pencalonan melalui  PAN, Arizo telah menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Lampung Utara 2018 mendatang.

Selain itu, Mirza menjelaskan,alasan yang mendasari Arizo mendaftarkan diri ke Partai Hanura karena Partai Hanura karena PAN memiliki visi misi yang sama dengan Partai Golkar.

“Partai PAN memiliki visi misi, selain itu juga Arizo menginginkan Kabupten Lampung Utara lebih maju lagi, Arizo memiliki keinginan yang kuat untuk meningkatkan sektor pariwisata dan pertanian, dan saya yakin bersama PAN kita dapat bekerja sama dengan baik," bebernya.

Tidak hanya dua partai ini saja (Hanura dan PAN), lanjut Mirza, pihaknya juga akan mendaftarkan ke partai politik yang lainnya jika partai tersebut membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Jika nanti ada partai lain yang membuka penjaringan kami juga akan mengambil formulir pendaftaran,” tukasnya.


Tags
Golkar
Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help