TribunLampung/

AHASS TDM Bagi-bagi Stiker Aksesori BeAT POP Keren Gratis

Program yang mulai berjalan dari bulan Juli hingga Desember 2017 ini, berlaku untuk seluruh konsumen pengguna Honda BeAT POP.

AHASS TDM Bagi-bagi Stiker Aksesori BeAT POP Keren Gratis
Ist
AHASS TDM Bagi-bagi Stiker Aksesori BeAT POP Keren Gratis 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung terus meningkatkan pelayanan terbaiknya terutama layanan after sales service kepada konsumen melalui berbagai program. Kali ini, TDM bersama dengan 25 jaringan AHASS TDM yang tersebar di Lampung menggelar “Program Gratis Stiker Aksesori Honda BeAt POP”.

Program yang mulai berjalan dari bulan Juli hingga Desember 2017 ini, berlaku untuk seluruh konsumen pengguna Honda BeAT POP yang melakukan servis di 25 AHASS TDM di Lampung. Konsumen cukup datang ke AHASS TDM terdekat, kemudian melakukan transaksi minimal ganti oli maupun servis lainnya, kemudian konsumen akan mendapatkan Stiker Aksesori Honda BeAT POP secara gratis selama persediaan masih ada.

Manager TSD (Technical Service Departemen) TDM Adi Chanserrio menjelaskan, Program Stiker Aksesori Honda BeAt POP ini sengaja dibuat untuk memanjakan seluruh konsumen setia Honda BeAT POP di Lampung, agar rutin melakukan servis di AHASS. Sehingga, sepeda motor BeAT POPnya selalu dalam keadaan prima dan dapat menunjang aktivitas sehari-hari.

“Melalui program ini kami berharap AHASS TDM dapat memberikan kemudahan kepada konsumen setia Honda BeAT POP yang ingin merawat sepeda motor Hondanya. Selain itu, kami juga berharap konsumen dapat semakin termotivasi untuk merawat sepeda motor nya dengan adanya pemberian gratis stiker aksesori BeAT POP ini," jelasnya, Senin (17/7).

Program yang sudah berlangsung selama dua pekan ini sudah mengundang minat dan antusias konsumen AHASS. Terlihat dari banyaknya konsumen yang datang ke beberapa AHASS TDM. Selain itu, program ini menjamin kualitas servis dan pelayanan yang memanjakan konsumen karena ditangani oleh mekanik andal yang sudah tersertifikasi sesuai dengan standar tertinggi PT AHM, dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan Tools Standar. (rls/ana)

Tags
TDM
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help