TribunLampung/

Pelaku Curat Dibekuk

BREAKING NEWS: DS Gasak Toko Buah Saat Pemiliknya Tertidur, Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp 2 Juta

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, polisi menemukan tas hitam milik korban dan uang sebesar Rp. 2.008.000 yang disembunyikan di belakang

BREAKING NEWS: DS Gasak Toko Buah Saat Pemiliknya Tertidur, Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp 2 Juta
Tribunlampung/Didik
Tersangka pelaku curat 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Kepala Kepolisian Sektor Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit memaparkan, DS telah mencuri di Toko Susi Buah yang mengakibatkan korbannya merugi hingga Rp 2,5 juta. Lebih lanjut Andik menerangkan bahwa pelaku dapat teridentifikasi berkat CCTV (Close Circuit Television) di lokasi pencurian dan dikuatkan oleh saksi-saksi.

Pelaku mengakui perbuatannya, melakukan pencurian pada dini hari Pukul 03.00 WIB, pada saat penunggu toko tertidur. Kemudian membuka pintu belakang dan menyelinap melalui pintu tersebut dan mengambil tas berisi uang yang tergantung di dalam toko.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, polisi menemukan tas hitam milik korban dan uang sebesar Rp. 2.008.000 yang disembunyikan di belakang rumah. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, kini pelaku harus merasakan pengabnya sel tahanan Mapolsek Pringsewu.

Polisi menjerat DS dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.

Tags
Pringsewu
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help