TribunLampung/

Suami Bunuh Istri dan Anak

Polisi Akan Periksa Kejiwaan Bapak Pembunuh Istri dan Anak

Guna mengetahui, apakah pelaku Kudus (30) memiliki gangguan kejiwaan atau depresi.

Polisi Akan Periksa Kejiwaan Bapak Pembunuh Istri dan Anak
Tribunlampung/Didik
Kapolres Pesawaran AKBP M Syarhan didampingi jajarannya saat memberikan keterangan kepada awak media. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran koordinasi dengan Polda Lampung dan pakar psikolog untuk mengetahui secara psikologis pelaku pembunuhan anak dan istri.

"Koordinasi dengan Rumah Sakit Jiwa untuk mengetahui secara psikologinya," ujar Kapolres Pesawaran AKBP M Syarhan dalam.press rilis, Selasa (18/7) di halaman Mapolres Pesawaran.

Syarhan mengatakan bahwa pihaknya juga akan melakukan.pemeriksaan mental. Guna mengetahui, apakah pelaku Kudus (30) memiliki gangguan kejiwaan atau depresi. Atau, lanjut dia, lebih dari gangguan itu.

Syarhan mengatakan, pihaknya tidak berani menerka pelaku sebagai penderita gangguan jiwa. Sebab, kondisi Kudus masih dapat diajak berkomunikasi dan bisa ditanyai pada saat pemeriksaan. Sehingga pemeriksaan berjalan dengan baik.

Sementara pemeriksaan.psikologis itu pun sudah dilaksanakan. Oleh karena itu Syarhan mengaku masih menunggu hasilnya. Hasil pemeriksaan, menurut dia, akan menentukan langkah terkait apa yang akan dilakukan petugas terhadap Kudus.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help