TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sempat Diunggah, Hasil Tes Urine Axel Matthew Negatif lalu Tiba-tiba Lenyap

Tertulis pada hasil laboratorium, urine Axel Matthew Thomas setelah melewati tes laboratorium 'drugs abuse tests' adalah negatif.

Sempat Diunggah, Hasil Tes Urine Axel Matthew Negatif lalu Tiba-tiba Lenyap
instagram/dok Tribunnews.com - Valerie Thomas mengunggah hasil tes urine kakaknya, Axel Matthew Thomas (19) di akun instagramnya. Insert (foto wajah lebam Axel). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Putri aktor senior Jeremy Thomas (45), Valerie Thomas, mengunggah hasil tes urine kakaknya, Axel Matthew Thomas (19), di akun instagramnya.

Melalui instagram story Valerie @Valerieethomas, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 07.45 WIB, ia mengunggah kertas hasil laboratorium dari Rumah Sakit Pondok Indah, yang tertulis hasil tes urine Axel negatif narkotika.

Tertulis pada hasil laboratorium tesebut, urine Axel Matthew Thomas setelah melewati tes laboratorium 'drugs abuse tests' adalah negatif.

Namun, unggahan tersebut tidak bertahan lama di instagram Valerie. 

Sekitar pukul 11.00 WIB, sudah tidak ada lagi unggahan hasil tes urine Axel di instagram Valerie.

Diberitakan sebelumnya, putra Jeremy Thomas, Axel Matthiew Thomas, diduga dianiaya oleh beberapa orang di salah satu kamar hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) sekitar pukul 19.30 hingga 22.30 WIB.

Dalam dugaan penganiayaan dan sekapan tersebut, Axel diduga melakukan tindak penyalahgunaan narkoba.

Jeremy menuturkan bahwa dari pengakuan putranya saat itu sekitar pukul 19.00 WIB, Axel mendapat telepon dari seorang temannya dan diminta datang ke Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan.

Axel yang sedang berada di daerah Cilandak, kemudian menuju lokasi.

Saat sampai di hotel tersebut, tiba-tiba beberapa orang yang mengaku anggota kepolisian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, langsung menciduknya.

Namun kemudian, Axel dilepas setelah tak ditemukan barang bukti narkoba.

Tak terima atas insiden yang menimpa putranya, Jeremy lalu melaporkan dugaan penganiayaan itu ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (15/7/2017) lalu.

Karena kesal anaknya mendapat perlakuan tidak manusiawi dari oknum kepolisaian, Jeremy melaporkan oknum tersebut ke Propam Mabes Polri, Senin (17/7/2017).

Laporan Jeremy diterima oleh petugas Propam Mabes Polri dengan nomor laporan SPSP2/2308/VII/2017/BAGYANDUAN. (*)

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help