TribunLampung/

Arinal: Saya Cinta Mesuji karena Rakyatnya Memelihara Kedamaian

Bakal calon Gubernur Provinsi Lampung 2019-2024 Arinal Djunaidi,mengatakan, kehadiran sejumlah petinggi Golkar dari beberapa wilayah saat ke Mesuji

Arinal: Saya Cinta Mesuji karena Rakyatnya Memelihara Kedamaian
IST

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BRABASAN  - Bakal calon Gubernur Provinsi Lampung 2019-2024 Arinal Djunaidi,mengatakan, kehadiran sejumlah petinggi Golkar dari beberapa wilayah saat ke Mesuji merupakan representasi dirinya meski  belum menjadi Gubernur Lampung.

Langkah ini semakin memotivasi dirinya untuk berbuat lebih baik ke depannya bagi Provinsi Lampung,  termasuk Kabupaten Mesuji.

Menurut Arinal, Kabupaten Mesuji punya kemampuan begitu tangguh di tengah segudang persoalan yang tidak menguntungkan. “Rakyatnya mampu dan bisa memelihara kedamaian,saya cinta Mesuji,” kata Arinal, Jumat (21/7).

Arinal mengatakan, dirinya merupakan anak petani dan semua persoalan pertanian dia ketahui sampai akar-akarnya. Dirinya berjanji akan menuntaskan semua persoalan pertanian.

Menurut Arinal,  program pembangunan jangan demi keinginan tetapi demi kebutuhan rakyat. Membangun itu harus tumbuh dan jangan membunuh pembangunan yang sudah ada.

“Kedepankan kepentingan rakyat dan lingkungannya. Boleh dibangun tetapi rakyatnya harus sejahtera,” kata Arinal.

Untuk mewujudkan itu semua, kata Arinal, dirinya berharap di ajang pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang  warga Mesuji tidak lupa kepada dirinya.

”Jangan ada dusta di antara kita,” harapnya, di tengah perhelatan wayang semalam suntuk bersama Ki Enthus Susmono.

Pagelaran wayang semalam suntuk ini juga turut dihadiri Bupati Mesuji,Khamami beserta istri Elviana Khamami.

Seperti biasa pada kesempatan itu Arinal memberikan tali asih kepada lima balita sebagai tanda cinta kasih.(rls)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help