TribunLampung/

Kepergok Cabuli Anak Kandung, Pria Ini Berdalih Hanya Bercanda

Kemudian datang pelaku dari arah belakang korban dan meraba buah dada korban. Saat sedang meraba payudara korban....

Kepergok Cabuli Anak Kandung, Pria Ini Berdalih Hanya Bercanda
kompas.com
ilustrasi pencabulan anak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KEFAMENANU- Seorang ayah berinisial BB (50), warga Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTU), tega mencabuli putrinya sendiri berinisial MB.

Kepala Bidang Humas Polda NTT, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, kasus pencabulan itu dilaporan oleh ibu kandung MB berinisial MST ke Kepolisiam Sub Sektor Mena.

"Saat ini, kasusnya sudah dilimpahkan penanganannya dari penyidik polsek ke penyidik Unit PPA Satuan Reskrim Polres TTU," kata Jules kepada Kompas.com, Minggu (23/7/2017).

Kasus pencabulan itu, lanjut Jules, bermula ketika pada Kamis (13/7/2017) sekitar pukul 07.00 Wita, korban sedang merapikan tempat tidurnya.

Kemudian datang pelaku dari arah belakang korban dan meraba buah dada korban. Saat sedang meraba payudara korban, tanpa sengaja dilihat oleh kakak kandung korban berinisial OB yang langsung menegur pelaku. Namun pelaku berkata bahwa dia hanya bercanda saja.

Saat yang bersamaan, didengar oleh ibu kandung korban (istri dari pelaku) dan langsung menegur pelaku bahwa perbuatan yang dilakukan oleh pelaku adalah sesuatu yang tidak wajar.

Mereka kemudian mendiamkan hal itu dan korban kemudian pergi keKefamenanu (ibu kota Kabupaten TTU).

Selanjutnya pada Sabtu (15/7/2017), saat korban pulang dari Kefamenanu dan tiba di rumah, korban langsung ditanyakan oleh pelapor dan saksi OB (kakak korban). Korban kemudian menceriterakan bahwa pelaku telah berbuat yang tidak senonoh (cabul) kepada korban sejak tahun 2016 lalu dan mengancam korban agar tidak menceritrakan hal itu kepada orang lain.

Ibu kandung korban yang mendengar pengakuan itu langsung berembuk dan melapor ke polisi pada Selasa (18/7/2017) kemarin. Saat ini pelaku masih dalam pencairan polisi.

Tags
Pencabulan
Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help