TribunLampung/

Pilgub Lampung 2018

Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PAN, Ridho Ficardo Disambut Nyanyian Ridho Berbhakti Jilid II

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) gubernur ke kantor DPW PAN Lampung, Selasa (25/7/2017)

Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PAN, Ridho Ficardo Disambut Nyanyian Ridho Berbhakti Jilid II
TRIBUN LAMPUNG/Beni Yulianto

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) gubernur ke kantor DPW PAN Lampung, Selasa (25/7/2017) sore.

Saat datang, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung itu disambut nyanyian berjudul Ridho Berbhakti Jilid II, yang dibawakan grup salawat Perempuan PAN (PUAN).

Kedatangan Ridho diterima langsung Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri, yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Lampung.

"Saya kira wajar jika PAN memberikan perlakuan istimewa kepada Bacagub Ridho. Karena beliau selain ketua partai, Ridho juga merupakan atasan saya sebagai Gubernur Lampung. Dan, saya sejak dulu mengatakan, apapun keputusannya, saya tetap menjagokan M Ridho Ficardo untuk menjadi Gubernur Lampung kedua kalinya," kata Bachtiar Basri, saat konferensi pers di kantor DPW PAN Lampung.

Sementara, Ridho mengatakan, ia tidak menyangka akan mendapat sambutan tersebut, saat mengembalikan berkas.

“Saya tidak mengira segitu hangat sambutannya. Sambutan spesial ini satu hal luar biasa, dan kami ucapkan terima kasih. Kalau disambut Pak Bachtiar, saya yakin karena beliau wagub. Tetapi kalau membawa segini besar jajaran, ini yang surprise (kejutan) buat saya,” kata Ridho.

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help