TribunLampung/

Komisi I Belum Mengetahui Detail Anggaran Pilkada

“Anggaran Pilkada ini akan dibahas di APBD murni dan APBD Perubahan di DPRD, baru dilakukan penandatangan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD),”

Komisi I Belum Mengetahui Detail Anggaran Pilkada
Tribunlampung/Heriza
Ketua Komisi I DPRD Lampung Ririn Kuswantari 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Komisi I DPRD Provinsi Lampung mengaku belum mengetahui secara mendetail terkait pos-pos anggaran untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Ketua Komisi I DPRD Lampung Ririn Kuswantari mengatakan, semsestinya pembahasan terkait anggaran Pilkada sebelumnya harus dibahas lebih bersama Komisi I. Menurut Ririn, Ini karena Komisi I merupakan mitra kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Anggaran Pilkada ini akan dibahas di APBD murni dan APBD Perubahan di DPRD, baru dilakukan penandatangan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD),” ujar Ririn

Saat ditanya apakah Komisi I merasa dilangkahi soal pembahasan anggaran Pilkada, Ririn menyebut, tidak usah mundur kebelakang dan harus berpikir positif kedepan. Karena Komisi I DPRD Lampung memiliki tanggung jawab kepada masyarakat soal penggunaan anggaran. tambahnya

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help