TribunLampung/

Headline News Hari Ini

Mustafa: Terima Kasih PKS

Langkah Mustafa, Bupati Lampung Tengah yang juga Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung, menuju kursi BE-1 semakin terang.

Mustafa: Terima Kasih PKS
TRIBUN LAMPUNG
Herman HN dan Mustafa 

BANDAR LAMPUNG, TRIBUN - Langkah Mustafa, Bupati Lampung Tengah yang juga Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung, menuju kursi BE-1 semakin terang.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memberikan rekomendasi kepada Mustafa untuk bakal calon (balon) gubernur.

Rekomendasi untuk Mustafa diumumkan oleh Ketua DPP PKS Wilayah Daerah (Wilda) Sumbagsel, Gufron Aziz Fuadi, di kantor DPW PKS Lampung, Senin (24/7) siang.

Rekomendasi PKS ini langsung disambut suka cita oleh Mustafa. Ia bersyukur mengantongi "tiket" dari PKS guna mewujudkan keinginannya bertarung di arena Pilgub Lampung 2018.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk rekomendasinya PKS," kata Mustafa melalui pesan WhatsApp kepada Tribun, Senin.

Rekomendasi PKS ini memudahkan langkah Mustafa menuju BE-1. Sebelumnya, Mustafa sudah mengantongi rekomendasi dari NasDem.

Syarat pencalonan gubernur dan wakil gubernur adalah diusung parpol yang memiliki 17 kursi di DPRD. Adapun NasDem dan PKS masing-masing memiliki 8 kursi di parlemen.

Benarkah Mustafa sudah mengantongi dukungan dari PPP, Hanura, dan PAN? Baca berita selengkapnya di koran Tribun Lampung edisi 25 Juli 2017

Tags
PKS
Penulis: Beni Yulianto
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help