TribunLampung/

Mustafa Rahasiakan Bantuan untuk Pembebasan Al Aqsha Palestina

Bakal Calon Gubenur Lampung Mustafa menyatakan tekad mendukung lahir batin solidaritas ALMMA (Aliansi Lampung Membela Masjid Al Aqsha) untuk

Mustafa Rahasiakan Bantuan untuk Pembebasan Al Aqsha Palestina
Tribun lampung/hanif mustafa

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bakal Calon Gubenur Lampung Mustafa menyatakan tekad mendukung lahir batin solidaritas ALMMA (Aliansi Lampung Membela Masjid Al Aqsha) untuk kebebasan Al Aqsha Palestina yang digelar di Bundaran Gajah, Kamis (27/7).

"Duka mereka duka kita, duka Palestina juga duka kita, maka kita sebagai umat Rasulullah kita juga ikut merasakan," sebutnya di depan awak media.

Mustafa pun mengungkapkan akan mendukung baik harta maupun benda. "Untuk nilai rahasia, selagi saya bisa saya akan bantu", tegasnya.

Sementara itu, Wahyu Kurniawan Ketua Koordinator ALMMA mengungkapkan aksi solidaritas ini diadakan untuk mengkapanyekan seluruh umat muslin untuk membebaskan Al Aqsho.

"Kita ini tergabung dalam FSLDK Lampung, KNRP Lampung, Alquds Volunteer Indonesia, LDK Se-Lampung, FKAR Bandar Lampung, FORKAPMI,  KAMMI Lampung, FSAR Lamsel, PUI  MPI, ODOJ Bandar Lampung, Salimah", terangnya.

Menurutnya, ke depan akan terus rutin kampanyekan untul mendukung sepenuhnya Al-Aqosho bukan hanya saat ada bombarbir saja.

"Tetapi akan seterusnya juga kita kampanyekan dan rutin laksanakan penggalangan dana untuk saudara kita di Palestina", ucapnya.

Wahyu pun mengatakan dalam aksi ini, pihaknya menyatakan sikap untuk mengajak masyarakat mengutuk tindakan Israel yang menutup masjid Al Aqso.

"Kedua mengutuk segala bentuk penjajahan dan kekerasan Israel, kemudian mengajak umat Islam Indonesia dan dunia untul berempati dan berdoa terhadap pembebasan al aqso di Palestina", lanjutnya.

Selanjutnya Wahyu menegaskan akan mendesak pemerintah indonesia untuk memberikan dukungan terhadap palestina baik secara materi maupun nonmateri.

"Kemudian mengajak seluruh ormas islam di dunia untuk bersama sama berjuang membela pembebasan Al Aqsa," tutupnya.

--

Tags
Mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help