TribunLampung/

ADVERTORIAL

HUT Ke-9 RSMH Dirayakan dengan Potong Tumpeng

Rumah Sakit Mitra Husada (RSMH) Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan pesta/ resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9, Sabtu (29/7) di halaman parkir RSMH.

HUT Ke-9 RSMH Dirayakan dengan Potong Tumpeng
IST
Direktur Utama PT Mitra Husada bersama dr Ubad MB Sp OG didampingi Direktur Rumah Sakit Mitra Husada dr Elvani dan Upika memotong tumpeng dalam perayaan HUT Ke-9 RSMH Pringsewu, Sabtu (29/7) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Rumah Sakit Mitra Husada (RSMH) Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan pesta/ resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9, Sabtu (29/7) di halaman parkir RSMH.

Kegiatan yang dipandu oleh Fanny Fabriana ini juga sebagai acara syukur atas akreditasi paripurna yang diperoleh RSMH Kabupaten Pringsewu.

Acara ini semakin meriah dengan partisipasi karayawan dalam menyajikan hiburan berupa tari kreasi karyawan di masing-masing unit pelayanandan lomba tumpeng HUT RSMH.

Kegiatan ini dihadiri jajaran manajemen RSMH, pemegang saham dan undangan dari Uspika.

Diantaranya Kepala Polsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit dan Danramil Pringsewu Kapeten Redy. Kehadiran Pemerintah Kabupaten Pringsewu diwakili Sekretaris Diskes Pringsewu Jarwo Sutikno.

Komisaris Utama PT. Mitra Husada Bersama, dr Agung Mudapati Sp A MM mengatakan, sebetulnya HUT RS Mitra Husada jatuh pada 5 Agustus.Kendati begitu, menurut dia, kegiatan yang menjadi rangkaian HUT ini sudah berlangsung sejak Juli sampai September nanti.

Kegiatan yang telah dilakukan berupa Bakti Sosial RSMH Pringsewu yang terdiri dari pengobatan gratis, pemeriksaan kehamilan gratis, khitanan gratis, dan pelayanan KB gratis (suntik, pil, implant dll).

Kemudian, pemeriksaan glukosa darah bagi warga umur di atas 40 tahun, dan makanan tambahan bagi balita dab ibu hamil, serta sunat gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua desa yang berada di wilayah pinggiran Kabupaten Pringsewu.
Yakni Pekon Mulyorejo, Kecamatan Banyumas yang berbatasan dengan Kabupaten Lampung Tengah pada 18 Juli 2017 lalu, dan di Pekon Parerejo Kecamatan Gadingrejo yang berbatasan dengan Kabupaten Pesawaran pada 20 Juli 2017 kemarin.

Tidak hanya itu, pengobatan gratis untuk lansia juga diselenggarakan pada 22 Juli 2017 di Pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu. RSMH juga menyelenggarakan lomba untuk lebih meningkatkan keakraban dan kekompakkan karyawan, seperti tarik tambang dan cuci tangan.

Sekretaris Diskes Pringsewu Jarwo Sutikno mengatakan harapan pemerintah dalam HUT ke 9 RSMH Pringsewu dapat semakin meningkatkan mutu pelayanan dan dari segi fisik RSMH semakin baik.

Jarwo mengakui bila pemerintah melalui Menteri Kesehatan melihat setiap pelayanan kesehatan melalui akreditasi. Sementara RSMH sudah mencapai penilaian tingkat paripurna. Oleh karena itu lah Jarwo berpesan RSMH dapat menjaga predikat akreditasi bintang lima ini (paripurna).

Jadwal perayaan HUT Ke-9 RSMH

  1. Sabtu, 29 Juli 2017 resepsi HUT RSMH Pringsewu
  2. Minggu, 30 Juli 2017 jalan sehat HUT RSMH Pringsewu
  3. Sabtu, 5 Agustus 2017 bagi souvenir dan pemberian discount 10 persen bagi pasien rawat jalan
  4. 9 September 2017, seminar untuk dokter dan paramedis
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help