TribunLampung/

Dongkrak Ekonomi Lampung, Tekat Arinal Menuju Kursi BE 1

Arinal Djunaidi terus bergerak menyosialisasikan diri sebagai balongub gubernur Lampung dengan menyerap keinginan masyarakat Lampung.

Dongkrak Ekonomi Lampung, Tekat Arinal Menuju Kursi BE 1
IST

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Arinal Djunaidi terus bergerak menyosialisasikan diri sebagai balongub gubernur Lampung dengan menyerap keinginan masyarakat Lampung.

Saat berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat di Tugu Adipura, Minggu (30/7/2017) pagi, di depan puluhan ribu peserta, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu menegaskan, langkahnya menuju kursi BE 1 untuk mendongkrak perekonomian Lampung agar lebih baik lagi."Saya enggak mau jadi gubernur buat gagah-gagahan dengan dongkrak pencitraan," katanya.

Mantan Sekprov Lampung ini menuturkan, Provinsi Lampung mayortitas penduduknya petani dengan komoditas hasil pertanian dan perkebunan yang melimpah dan didukung oleh lahan yang subur.

Dengan potensi itu, Arinal bertekat menjadikan perekonomian kerakyatan dan pertanian yang baik lagi. "Tata kelola harus diperbaiki. Saya anak petani, kuliah pertanian dan bisnis pertanian, saya paham soal pertanian," tegas dia. (rls)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help