TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Mirzani Mulai Capek LDR dengan Pacar Bulenya

Ketakutan janda dua anak itu juga dikarenakan, ia takut kembali bercerai ketika nantinya sudah menikah lagi bersama pria asal Italia itu.

Nikita Mirzani Mulai Capek LDR dengan Pacar Bulenya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA -- Kisah cinta bintang film Nikita Mirzani dengan kekasihnya, Paulo rupanya sudah mulai goyah, antara mau disudahi atau terus melangkah menuju pelaminan.

Hal tersebut dikarenakan komunikasi yang kurang disebabkan kesibukan wanita yang akrab disapa Niki yang sibuk bekerja, untuk menghidupi keluarganya.

"Udah mulai capek Long Distance Reletionsip (LDR), udah gerah," kata Nikita Mirzani seraya tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ketakutan janda dua anak itu juga dikarenakan, ia takut kembali bercerai ketika nantinya sudah menikah lagi bersama pria asal Italia itu.

"Gak tau dia sih (kalau nikah). Enggak tau lah. Kalau cepat-cepat nanti takutnya cerai lagi, naudzubilah," ungkapnya.

Tetapi, mengenai perceraian lagi, ia yakin tidak akan bercerai lagi ketika menikah. Namun, untuk bersama Paulo, Niki enggan mengungkapkannya.

Pasalnya, jika terlalu memikirkan pernikahan, ia punya dua anak yang harus ia hidupi serta pekerjaan yang cukup padat.

"Gua lebih mentingin ke anak dan kerjaan. Jadi itu gak terlalu gue ambil pusing gitu. Terserah dialah mau ngapain. Kalau dia setia ya super alhamdulillah. Kalau enggak ya akan keliatan dengan sendirinya," ucapnya.

Tetapi, bintang film Comic 8 serius dengan Paulo. Karena ia sudah malas untuk pendekatan lagi dengan laki-laki jika bersama Paulosudah kandas.

"Gatau ya. Karena males kalau kenal cowok baru lagi nanti penjajakan lagi," ujar Nikita Mirzani. (*)

Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help