TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Pacaran LDR, Nikita Mirzani: Udah Gerah

Karena kesibukan yang padat, membuat hubungan Niki dan sang kekasihnya, Paulo, harus dijalani melalui hubungan jarak jauh, dengan komunikasi yang jara

Pacaran LDR, Nikita Mirzani: Udah Gerah
Nikita Mirzani diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Bintang film Nikita Mirzani belakangan ini rupanya sedang sibuk bekerja, demi menghidupi dirinya dan dua anaknya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu bekerja menjadi disc jockey (DJ), presenter, pemain film, dan terakhir menjadi pembawa acara program musik dangdut di TV.

Karena kesibukan yang padat, membuat hubungan Niki dan sang kekasihnya, Paulo, harus dijalani melalui hubungan jarak jauh, dengan komunikasi yang jarang.

Niki pun sempat dua kali ke Italia untuk menghampiri Paulo, yang tinggal di sana.

Selain bertemu, Niki pun sempat mengunggah foto-foto liburannya bersama Paulo.

"Long distance relationsip (LDR) itu capek. Gua udah gerah hahaha... Terus juga beda jamnya juga kan buat pola tidur yang nggak sehat alias berantakan," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bintang film Comic 8 itu mengungkapkan, sang kekasih asal Italia itu tidak mengeluh, jika memang mereka jarang komunikasi karena kesibukan Niki yang padat.

"Kalau dia sih udah ngerti ya. Karena, dia udah tau profesi Niki sebagai apa. Dia juga suka live streaming kadang-kadang," ucapnya.

Tidak hanya itu, karena Niki sudah mulai bekerja tanpa henti di Indonesia, Paulo rupanya harus bisa menahan kerinduannya untuk bertemu mantan kekasih Samuel Rizal itu.

"Kalau pacar, jujur udah nggak bisa bolak balik ke sana, karena Nikita stripping terus dan nanti selesai stripping Agustus. Abis itu ada lagi stripping yang baru. Paling dia yang ke sini, harus ngalah," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help