TribunLampung/

Ibadah Haji 2017

Jamaah Haji Tertua dari Provinsi Lampung Berusia 101 Tahun

Rombongan haji gelombang ketiga yang akan diberangkatkan, diperkirakan akan diterima di Asrama Haji Rajabasa pukul 19.00 WIB, Rabu (2/8) malam.

Jamaah Haji Tertua dari Provinsi Lampung Berusia 101 Tahun
Tribunlampung/Deta
Pelepasan calon jamaah haji Bandar Lampung di Masjid Al Furqon 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rombongan haji gelombang ketiga yang akan diberangkatkan, diperkirakan akan diterima di Asrama Haji Rajabasa pukul 19.00 WIB, Rabu (2/8) malam.

"Rencananya para rombongan haji akan diterima sore ini dan itu bisa lebih awal mengingat para jamaah haji yang sudah-sudah, dan rombongan yang akan diterima dari Pringsewu", ungkap Humas Kemenag Lampung Istituningsih.

Istituningsih melanjutkan, baru besoknya disore hari para calon jamaah haji dilepas. Dan berangkat menuju ke madinah sekitar pukul 23.55 dari Bandar Soekarno Hatta.

Kemudian, Istituningsih mengungkapkan jamaah tertua dari Provinsi Lampung berumur 101 tahun atas nama Kholil Abu Zihab.

"Lahirnya tanggal 7 bulan 7 tahun 1916 dari Pematang Tahalo Lampung Timur  kloter 49 JKG atau kloter ke 16 dari Lampung", sebutnya.

Sedangkan termuda berumur 18 tahun 3 bulan atas nama Adji Abubakar Wiragama asal dari Langkapura Bandar Lampung kloter 56 JKG atau kloter 18 dari Provinsi Lampung.

"Lahirnya tanggal 12 April 1998, namun ternyata ada yang lebih termudah hanya selisih satu bulan, yakni atas nama Husnul Khotimah Zulkarnen asal Way Halim Permai Bandar Lampung", tutupnya.

Tags
Provinsi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help