TribunLampung/

Headline News Hari Ini

Mabuk, Pelajar Tewas Tabrak Pohon

Pengaruh cairan yang memabukan ini mengakibatkan pelajar tersebut lepas kendali saat mengendarai sepeda motor.

Mabuk, Pelajar Tewas Tabrak Pohon
tribun lampung - Edo Wardana (17) tewas kecelakaan di Pingsewu 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Seorang pelajar di Kabupaten Pringsewu tewas mengenaskan setelah pesta minuman beralkohol (mihol).

Pengaruh cairan yang memabukan ini mengakibatkan pelajar tersebut lepas kendali saat mengendarai sepeda motor. Sepeda motor itu pun menabrak pohon dan si pelajar ditemukan sudah tewas.

Peristiwa kematian pelajar tersebut sempat menggegerkan warga Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Selasa (1/8) pagi. Warga mendapati Edo Wardana (17), siswa sebuah SMA di Pringsewu sudah menjadi mayat di saluran irigasi Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Tepat di sebelah korban tergeletak sepeda motor Honda Revo BE 7105 Z dengan kondisi bagian depannya ringsek. Atas kondisi tersebut warga berduyun-duyun datang untuk melihat penemuan jasad korban.

Belakangan didapati salah seorang yang mengaku rekan Edo Wardana. Ia adalah M Dinul Maarif (16) pelajar sebuah SMK di Kecamatan Pringsewu. Dinul menerangkan bahwa rekannya yang meninggal itu bernama Edo Wardana. Keduanya merupakan warga Pekon Ampai, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus.

Bagaimana kronologis kecelakaan yang menghilangkan nyawa pelajar di Pringsewu ini?

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi Rabu, 2 Agustus 2017.

Tags
Pringsewu
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help