TribunLampung/

Nurdin Halid dan Idrus Marham Teken SK Cagub Arinal

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan keputusan mengusung ketua DPD I Golkar Lampung, Arinal Djunaidi

Nurdin Halid dan Idrus Marham Teken SK Cagub Arinal

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan keputusan mengusung ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung 2018 mendatang.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Nomor: B-1186/GOLKAR/VII/2017, tentang Penetapan Nama Calon Kepala Daerah Provinsi Lampung.  Surat ni ditandatangani oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar H.A.M. Nurdin Halid dan Sekjen Idrus Marham.

Ini terungkap dalam konferensi pers di kantor DPD I Golkar Lampung, yang dihadiri oleh Ketua DPD I  Arinal Djunaidi dan sejumlah pengurus baik DPD I maupun DPD II Golkar, antara lain Tony Eka Chandra, Riza Mirhadi, Abi Hasan Muan, Ririn Kuswantari, Ali Imron, Najamuddin, Heri Wardoyo, dan pengurus lainnya, Rabu (2/8/2017).

Wakil ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu Tony Eka Candra mengatakan, SK rekomendasi ini ditetapkan dalam rapat Pleno Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar dengan DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia yang melaksanakan Pilkada, 1 Agustus 2018 lalu.

"Alhamdulillah DPP Partai Golkar telah menetapkan bapak Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar,” katanya.

Tony mengatakan rapat tim pilkada Pusat dipimpin oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar sekaligus sebagai Ketua Tim Pilkada Pusat Nurdin Halid dan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Adapun pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang hadir adalah Arinal Djunaidi, Tony Eka Candra, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung bidang Hukum dan HAM Riza Mirhadi, dan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah.

"Kami segenap jajaran Partai Golkar Lampung bersyukur, DPP Partai Golkar telah memberikan peluang seluas-luasnya kepada kader internal Partai Golkar untuk menjadi calon gubernur, dan kami segenap jajaran Partai akan memperjuangkan secara sungguh-sungguh agar calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Golkar dapat terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Lampung untuk memimpin Provinsi Lampung,” jelasnya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help